Home » , » CALEG TERMUNGIL DAN TERMUDA DI INDONESIA

CALEG TERMUNGIL DAN TERMUDA DI INDONESIA

Written By Blogs owner SidikRizal on Friday, April 3, 2009 | 3:14 PM

Wulandari Putri Wibowo, Caleg PKPI, no.6
DPRD Kota Bekasi, dapil 2 Bekasi Barat-Medan Satria


(mau lihat link mutakhirnya si Wulan? klik di sini http://www.topix.com/forum/world/malaysia/T2JSBAFU22VKK23C4)


Bekasi, dobeldobel dot com
Saat gue ketemu sama neh caleg... ternyata emang bener nyaris nggak kelihatan saking mungilnya... hehehehe becanda non... Jangan marah. Bagi saya, Wulandari Putri Wibowo, gadis mungil dengan tinggi hanya 150cm. Namun begitu dia mempunyai segudang prestasi dan niat serta semangat yang tidaklah kecil.

Caleg sebesar kwaci ini ternyata bukan saja ramah, tapi juga humoris. Bahkan teman-temannya memanggilnya si Unyil. Memang ada ya caleg Unyil? (Waaaah???)


Pasti hanya Wulan saja caleg termuda sekaligus termungil diseluruh Bekasi, dan gue berani taruh, mungkin di seluruh Indonesia kali yah?

Saat saya ingin mengenal lebih jauh dengan caleg gadis mungil yang manis ini, mau gak mau saya harus buka website dan mencari namanya di facebook atau jagad internet. Dan nongol lah tulisan di bawah ini.

..BERSAMA PEMUDA BERSATU BERGERAK MAJU MENUJU PERUBAHAN BERSAMA PKP INDONESIA
Nama saya WULANDAR PUTRI WIBOWO,sekarang saya masih terdaftar di salah satu kampus swasta di Jakarta... Saya mahasisiwi semester akhir di Gunadarma, dan saat ini saya mencalonkan diri menjadi CALEG DPRD KOTA BEKASI dari PARTAI PKP Indonesia partainya PROF. DR. MEUTIA HATTA SWASONO..

Untuk itu saya mohon doa restu dan dukungannya. Ya di sini saya ingin membuktikan kepada seluruh masyarakat bahwa caleg muda dari anak2 muda juga bisa berkarya dan membuat perubahan. Klo yang tua bisa, pazti yg muda juga bisa, jangan mau dilihat sebelah mata anak muda, buktikan klo kita anak muda masih bisa memberikan yg terbaik kok, bukan yang bisanya cuma hura-hura.

Wulandari Putri Wibowo
Caleg DPRD KOTA BEKASI DAPIL II BEKASI BARAT - MEDAN SATRIA
NO URUT 6 JANGAN LUPA DI CONTRENG
UNTUK PARTAI PKP INDONESIA PARTAI NO URUT 7

SEMANGAT PEMUDA PKP INDONESIA

Selain kuLiah saya mempunyai kegiatan yaitu menjadi HUMAS PT.LIVECONNECTOR.COM yang bekerja dibidang chating ya bisa dibilang seperti Friendster.saya menjadi HUMAS juga pada ormas Pemuda Penegak Keadilan dan Persatuan Pemuda PKP Indonesia..dan sampai sekarang saya menjadi HUMAS pada sebuah Community dan EO yang bernama DHC ( Dessential's High Community ) dan terahkir ini saya menjadi dan menjabat sebagai Manager SEBUAH bAND.. disebuah MANAGEMENT BAND..

..ITUlah pRofiL tentang saya..terimaksih

===========================================================

Waduh ternyata dari tulisannya memang benar kalo dia masih caleg ABG. Busyet, jadi pengen malu neh gue (Abis udah setua ini gue baru punya cita-cita jadi Walikota Bekas... inget gak pake huruf i).

Coba saya bayangin sebentar tentang caleg muda ini kalo duduk di Dewan... terus dia ikutan rapat. Apa nanti dia nggak disangka anak sekolah magang? Karena kan banyak tuh kalo di kantor dewan anak sekolah biasanya magang. Apalagi kini dia masih kuliah.

Atau jangan-jangan waktu dia mau ikutan rapat sidang paripurna di dewan, terus staf keamanan dewan menahan dia dan menanyakan pertanyaan seperti ini:

Pengusiran 1: (Sekuriti atau Satpol PP yang sopan)
"Maaf dek, sedang ada rapat anggota dewan. Kalo mau ke bagian magang, coba kamu ke bagian Sekretariat Dewan di ruang ujung sana lantai bawah...."

Pengusiran 2: (Sekuriti atau Satpol PP yang playboy)
"Maaf dek.... lagi ada sidang dewan... kalo kamu mau masuk... lewat belakang aja yah... nanti abang anterin (terus pasang wajah genit)

Pengusiran 3: (Sekuriti atau Satpol PP yang nyebelin)
"Heh... kamu tahu gak... ini ruang sidang dewan... anak kecil dilarang main-main ke sini. Berani-beraninya kamu nggak pake seragam sekolah ke ruang ini... kamu mbolos yah, nggak magang?

Pengusiran 4: (Sekuriti atau Satpol PP yang kebapakan)
"Aduh adek... kok nggak dipake seragamnya? Mang hari ini gak magang?)"

Pengusiran 5: (Sekuriti atau Satpol PP yang intelijen)
"Maaf... anda anggota dewan? (sambil merhatiin dari atas ke bawah)... Boleh saya lihat KTPnya atau kartu anggota dewannya?"

Hehehehe nggak deng... ini sekadar guyonan. Karena saya yakin kalo si Wulan jadi anggota Dewan pasti dia akan jauh lebih dewasa dan matang tentunya menghadapi masalah-masalah sepele kayak getu...
-------------------------------------------------------

Gue seh orangnya selalu berfikir positif aja tentang segala sesuatu yang ada di depan gue. Karena ada rasa sangsi di hati gue. Terus gue coba nanya dia tentang apa pendapatnya tentang pergaulan anak muda (khususnya mahasiswa seusianya) serta gaya hidup mereka. Maka dengan kenesnya caleg manis yang berwajah bundar ini menjawab. Saya akan coba memperjuangkan hak-hak mereka di dewan, karena sebagai wakil mereka di DPRD, berarti saya harus berusaha memahami kebutuhan mereka tanpa mereka harus mengatakan. Misalnya dengan maraknya pergaulan bebas, maka saya akan menekankan kepada pemerintah daerah dan tentunya saya harus meminta dewan untuk membuat peraturan daerah yang melindungi dan menjaga kaum muda agar mereka bisa terbina lebih baik

Yang berkaitan dengan HIV AIDs, pergaulan bebas dan narkoba, saya akan berjuang sekeras mungkin agar DPRD mengeluarkan produk hukum yang lebih memperketat pengawasan pada perilaku anak-anak sekolah agar tidak bisa jatuh ke dunia pergaulan bebas dan narkoba. Dan itu tentu saja bukan berupa slogan maupun sosialisasi pemerintah tentang bahanya narkoba, tapi lebih ke dalam bentuk kegiatan positif yang bisa mengalihkan kesibukan para remaja yang berorientasi mengejar prestasi.

Anak yang hobinya (waduh gue lupa nanya hobinya apa....!!!) ternyata mempunyai langkah dan harapan yang sangat besar. Bergabungnya dia di PKPI adalah satu dari akibat lingkungan keluarganya. Sang Bapak yang juga termasuk satu pengurus IPSI, Wibowo.

BIODATA

TTL: Klaten, 27 Oktober 1987

Agama: Islam

Telepon : 021-95895204

Alamat:
Jl. Apel I Block AA3 No.12 RT01/RW04.
Komplek Perumahan Harpan baru bekasi,,
Bekasi, Indonesia, 17133

1 komentar:

Anonim said...

Saya mah maunya jadi pacarnya dia.... kali aja kalo dia jadi caleg... saya bisa jadi kayak Taufik Kiemas.... Jadi suaminya capres di masa yang akan datang.... bisa ngoprek negara ini tanpa disalahkan langsung... hihihihih

Chat Box dengan Kami

Follow by Email

Popular Posts

 
Support : Webrizal | Tutorial | My Opini
Copyright © 2009-2014. Global Bekasi - All Rights Reserved
Template Recreated by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger